Preferensi: Cara Mudah Pasang Read More Dengan Ponsel Java

Cara Mudah Pasang Read More Dengan Ponsel Java

Ini hanya trik lama, namun bisa menjadi sedikit sulit untuk blogger pemula yang saat ini baru mengenal dunia ngeblog dengan ponsel java. Karena cara ini sudah mulai tertindih dengan cara yang baru di mesin pencarian google. Saat ini yang masih populer di kalangan blogger yang mulai aktif dengan pc/laptop adalah cara memasang skrip read more otomatis di dalam template blog.

Jadi ketika menulis postingan tidak perlu lagi menambahkan skrip read more, karena setelah postingan dipublikasikan read more akan otomatis ada sesuai jumlah karakter ketika pemasangan di dalam template blog tersebut.

Untuk menempelkan skrip read more langsung saja masuk ke blogger dengan akun yang sudah ada selanjutnya pilih buat entri baru, kemudian sebelum menulis pilih HTML mode, jika dalam Compose mode skrip yang dimasukkan tidak bisa berfungsi dengan baik. Setelah itu tulis artikel sampai selesai dan sisipkan skrip ini <!--more--><br /> dibagian artikel yang ingin terlihat pada tampilan utama blog sesuai keinginan. Jadi, masih merasa malu dengan postingan yang terlihat utuh di tampilan utama? Tidak lagi kan, selamat mencoba.