Preferensi: Cara Mudah Ganti username Facebook Dengan Ponsel

Cara Mudah Ganti username Facebook Dengan Ponsel

Apa itu username ?
Penjelasan secara singkat username (dalam bahasa inggris) atau yang sering kita sebut nama pengguna (facebook) merupakan identitas sebuah akun guna mempermudah orang lain, teman, dan keluarga menemukan serta mengikuti di media sosial. Biasanya username ini letaknya berada setelah nama situs, misalnya username dari facebook page blog ini yaitu fb.me/preferensi.info yang sudah penulis ubah sebelumnya. Facebook page dan akun memiliki tempat yang sama, namun peranannya yang berbeda.
Cara mengganti username
Untuk mengganti username sesuai dengan nama yang kita inginkan, pertama sudah masuk dengan akun facebook yang ingin diganti username-nya (cara ini menggunakan browser Opera Mini baik dari ponsel java maupun android sama saja).
Kemudian salin dan tempel link berikut https://www.facebook.com/settings?tab=account&section=username langsung klik dari artikel ini juga bisa, karena sudah penulis arahkan. Untuk lebih jelasnya bisa lihat gambar ilustrasi di bawah yang menggunakan contoh tampilan dari aku penulis sendiri.
 
Jika sudah menentukan sesuai ketersediaan, selanjutnya pilih "Simpan Perubahan" kemudian konfirmasi dan username sudah berhasil diubah.
Apabila mengalami kesulitan bisa tinggalkan pesan di facebook page blog ini atau bisa juga meninggalkan pesan melalui kolom komentar di bawah.