Preferensi: Cara Mudah Mengganti Subkategori Halaman Facebook Dari Ponsel

Cara Mudah Mengganti Subkategori Halaman Facebook Dari Ponsel

Untuk mengganti subkategori halaman facebook mungkin sudah banyak dibahas di berbagai situs, namun cara tersebut diperagakan menggunakan komputer/laptop. Namun kali ini penulis akan membahas cara tersebut menggunakan ponsel dengan sistem operasi android. Untuk sistem lainnya seperti IOS juga bisa apabila menyamakan aplikasi browser yang digunakan.
Langsung saja, kali ini penulis menggunakan aplikasi browser Firefox di ponsel android sebagai peraga untuk mengganti subkategori halaman facebook.
Pertama silahkan buka aplikasi browser Firefox dari ponsel android, jika belum ada bisa di instal dari playstore atau mencarinya di situs yang menyediakan. Setelah terbuka aplikasi Firefox, masuk ke menu pilihan dan aktifkan untuk tampilan situs dekstop. Kemudian masuk dengan akun facebook yang terhubung dengan halaman yang ingin di ganti subkategorinya.


Langkah selanjutnya jika sudah masuk ke akun facebook adalah menuju halaman facebook yang berada di navigasi sebelah kiri, atau bisa juga langsung mengetikkan alamat halaman di bagian kolom masukan URL seperti ini misalnya https://www.facebook.com/preferensi.info apabila halaman facebook yang dibuat sudah memiliki nama sendiri.
Kemudian pilih Tentang halaman untuk milai mengganti subkategori, selanjutnya sentuh pada subkategori sehingga muncul pengaturan untuk mengganti. 

 
Pilih kategori dan subkategori yang ingin diganti kemudian simpan perubahan dan subkategori sudah berhasil diganti sesuai keinginan.