Preferensi: Cara Mudah Ambil Tangkapan Layar (Screenshot) Xiaomi Redmi 5 MIUI 9.2 Ram 2GB 16GB Memory

Cara Mudah Ambil Tangkapan Layar (Screenshot) Xiaomi Redmi 5 MIUI 9.2 Ram 2GB 16GB Memory

Seiring dengan kemajuan teknologi, pengembangan smartphone/ponsel pintar kini sudah mulai mengusung tampilan full display. Lebih tepatnya bentangan layar yang penuh untuk memanjakan penggunanya. Salah satunya yaitu vendor Xiaomi yang mengenalkan smartphone seri Redmi 5 dengan tampilan layar penuh beberapa waktu lalu. Tentunya dengan fitur ini, tombol fisik "Home Button" ditiadakan. Semua navigasi berada dalam satu layar penuh.

Untuk pengguna yang baru membeli smartphone Xiaomi Redmi 5 dengan tampilan full display screen ini mungkin masih ada yang belum tahu bagaimana caranya untuk mengambil tangkapan layar (screenshot). Langkah termudah yang bisa dilakukan yaitu dengan cara menekan tombol fisik "Kunci Layar + Volume Bawah" secara bersamaan. Cara lain yang bisa dilakukan yaitu dengan mengusap layar ke bawah pada bagian atas smartphone, kemudian pilih tab "Screenshot".



Cukup mudah bukan, untuk mengabadikan momen dalam menggunakan smartphone Xiaomi Redmi 5

Demikian tips cara ambil tangkapan layar di ponsel pintar Xiaomi Redmi 5, semoga bisa membantu. Bagi yang belum mengerti panduan ini bisa tinggalkan pesan pada kolom komentar.